Bersemilah Ramadhan


#bookshelf #bookreview
"Bersemilah Ramadhan" karya Ustadz Armen Halim Naro, Lc -rahimahullah-

Bismillah
Kawan Muslimah, Ramadhan Mubarak heart emoticon
Bagaimana kabar Kawan hari ini? Semoga selalu dalam lindungan Allah Ta'ala dan diberi kemudahan dalam setiap aktivitas Kawan semua.

Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini, admin @muslimahmuda dapat meresensi sebuah buku keren pake banget yang masuk ke dalam must read listnya Kawan Muslimah semua!

Buku ini berjudul "Bersemilah Ramadhan", buah pena seorang ustadz kondang asal tanah Melayu yaitu Ustadz Armen Halim Naro, Lc -semoga Allah merahmati beliau-. Beliau salah satu dai yang memiliki tutur bahasa yang indah lagi memukau dan beliau sendiri telah berpulang beberapa tahun yang lalu.

Kawan, pernahkah kamu merasa keberatan dengan hadirnya bulan Ramadhan? Merasa "Omigod, cape bingit...udah siangnya puasa, malemnya teraweh lagi hmmmh....pingin cepet-cepet lebaran". Kalau Kamu pernah merasa seperti itu, berarti kamu WAJIB baca buku ini.

Buku ini berisi renungan dan motivasi, tujuan utamanya agar kita dapat memanfaatkan kesempatan emas dan mendulang pahala, ampunan dan rahmat Allah Ta'ala di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Dalam buku ini beliau sering mengingatkan kita pentingnya memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya serta bahwa kematian tak pandang bulu, kita tak pernah tahu apakah kita kan berjumpa lagi dengan bulan Ramadhan yang mulia tahun depan...

Beliau juga memotivasi kita untuk menggunakan kesempatan emas di bulan Ramadhan untuk bersungguh-sungguh dalam ibadah serta memberi contoh beberapa aplikasi ibadah di bulan penuh berkah.

Dan yang membuat kita tambah merinding ketika membaca buku ini...penulis buku ini kini sudah wafat. Beliau wafat di usia yang masih tergolong muda saat itu. Buku ini seolah berbicara secara tidak langsung kepada kita, "Mengapa Kau menunda-nunda beramal? Bermalas-malasan di bulan penuh berkah? Bukankah ajal pasti hadir tanpa diketahui kapan waktunya? Lihatlah penulisku yang kini sudah meninggalkan dunia yang fana, tersisa hanya ilmunya, anak keturunannya serta amal jariyahnya yang bermanfaat baginya. Lihatlah bagaimana ilmunya terus mengalir selepas wafatnya...yang menjadi tabungan pahalanya sementara ia sudah berkalang tanah...". Semoga Allah merahmati Ustadzuna Armen Halim Naro, Lc.

Buat Kawan Muslimah yang males baca, ga usah khawatir... Buku ini hadir dengan bentuk yang imut-imut dan mudah dibawa. Harganya juga murah meriah, hanya Rp 10.000/eksemplar sebelum diskon. Walaupun ukurannya mini dan harganya terjangkau, tapi ilmu yang terkandung didalamnya nggak usah diragukan lagi...

Oke Kawan Muslimah, happy reading dan semoga Ramadhan kita kali ini lebih baik dari Ramadhan-Ramadhan sebelumnya 🌸

🌸 Data Buku 🌸

Judul  Bersemilah Ramadhan, Agar Bunga Ibadah Terus Merekah Sepanjang Tahun

Penulis  Armen Halim Naro, Lc -semoga Allah merahmati beliau-

Penerbit  Penerbit lama: Pustaka Daarul Ilmi Jakarta
Penerbit baru: Pustaka Imam asy-Syafi'i Jakarta

Jumlah halaman  vi + 101 halaman

Ukuran buku  11 x 15,5 cm

@muslimahmuda
facebook.com/muslimahmuda
nextgenerationmuslimah.blogspot.com

Komentar

Postingan Populer