Keajaiban Air Zamzam: Air Zamzam Sesuai Niat Peminumnya


Penuntut Ilmu, Jangan Lupakan Doa! (Part 2)
Kisah Menakjubkan Ibnu Hajar bersama Air Zamzam

Al Hafizh Ibnu Hajar mengatakan:
"Suatu ketika, aku meminum air Zamzam yang kala itu aku masih di awal permilaan dalam menuntut ilmu hadits, aku berdoa kepada Allah Ta'ala agar Allah memberiku rezeki kedudukan seperti Imam adz-Dzahabi dalam kuatnya menghafal hadits, kemudian suatu ketika aku pergi menunaikan ibadah haji di umurku yang telah mendekati 20 tahun, kala itu aku mendapati diriku telah mendapatkan lebih dari apa yang dahulu aku minta, lalu aku meminta (kembali) kepada Allah Ta'ala kedudukan yang lebih tinggi lagi, dan berharap Kepada Allah bahwa aku mendapatkan hal tersebut"
(Juz Hadits Ma' Zamzam Lima Syuriba Lahu hal. 19 oleh Ibnu Hajar)

Dinukil oleh admin @muslimahmuda dari Majalah Al Furqon 154 tahun 1436H

#zamzam #keajaibanzamzam #ulama #inspiringstory #kisahmenakjubkan #airzamzam #ahlussunnah #ibnuhajar #ulamahadits #motivasi #keajaibandoa

Komentar

Postingan Populer