INFO PENDAFTARAN DIPLOMA LIPIA 2015M/1436H



Bismillah 


    Bagi Anda yang berminat masuk LIPIA, namun ternyata pendaftaran I'dad Lughawy dan Takmili sudah ditutup, masih ada kesempatan bagi Anda untuk mengenyam pendidikan di kampus biru, LIPIA Jakarta.


    Masih terbuka kesempatan untuk pendaftaran Diplom 'Aam (Diplom Ta'hil Mu'allimil Lughah/Diploma Guru Bahasa Arab) dan Diplom 'Uluum Maliyah wa Idariyah (Diploma Perbankan dan Manajemen) dengan masa studi masing-masing 1 tahun (2 semester) untuk Diplom 'Aam dan 2 tahun (4 semester) untuk Diplom 'Uluum Maliyah wa Idariyah dengan ijazah Diploma. Waktu akademik berlangsung sejak pukul 12.05-16.30 WIB di Kampus LIPIA Jakarta. Pelajaran 100% disampaikan dengan bahasa Arab sebagai bahasa pengantar.



    Berikut kami lampirkan informasi pendaftaran program Diploma LIPIA berikut mata kuliah masing-masing program.


PENDAFTARAN DIPLOMA UNTUK SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 1436-1437H/2015-2016M DILAKSANAKAN SECARA ONLINE VIA EMAIL KE ALAMAT diplomaiasii@hotmail.com DENGAN MELAMPIRKAN BERKAS-BERKAS YANG DIBUTUHKAN SEBAGAI ATTACHMENT/LAMPIRAN. JIKA ANDA MEMENUHI KRITERIA DAN BERKAS-BERKAS ANDA DITERIMA, PANITIA AKAN MENGIRIMKAN KARTU UJIAN VIA EMAIL YANG HARUS DIPRINT DENGAN PRINTER WARNA DAN DIBAWA SAAT UJIAN MASUK DENGAN KTP/PASPOR/KARTU IDENTITAS ASLI.


CATATAN: Alumni Diploma Umum Persiapan Guru tidak dapat melanjutkan pendidikan ke program lain di LIPIA, karena alumni Diploma Umum dipersiapkan untuk langsung terjun ke dunia pendidikan. Demikian informasi yang kami dapatkan tahun ini dari mahasiswa Diploma Umum LIPIA. Jika Anda berniat melanjutkan pendidikan ke program lain di LIPIA, hendaknya tidak mengambil program Diploma Umum. 







MATA KULIAH DIPLOMA UMUM LIPIA

MATA KULIAH DIPLOMA MANAJEMEN KEUANGAN LIPIA






MENGENAI LIPIA JAKARTA


    LIPIA adalah akronim dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Bahasa Arab, sebuah perguruan tinggi cabang dari Universitas Islam Al-Imam Muhammad bin Su'ud, Riyadh, Arab Saudi. Kampus LIPIA beralamat di Jl. Buncit Raya No. 5A Ragunan Jakarta Selatan 12510, tepatnya di depan Pejaten Village. Kurikulum yang digunakan adalah kurikulum standar internasional dari Kementerian Pendidikan Tinggi Kerajaan Arab Saudi. Pendidikan di LIPIA 100% gratis tanpa dipungut biaya apapun, bahkan setiap mahasiswa mendapat uang saku sekitar SR 100-200 setiap bulannya. Staff pengajar terdiri dari native speaker para doktor dari Arab maupun dosen pribumi yang berbakat.

(Admin Muslimah Muda)

Sumber:



Incoming search terms:
Diploma LIPIA, Info pendaftaran diploma LIPIA, diplom LIPIA, diploma umum LIPIA, diploma guru bahasa arab, info beasiswa, kuliah gratis, kuliah agama gratis, kuliah umum gratis, diplom aam lipia, diploma manajemen lipia, diploma keuangan lipia

Komentar

  1. afwan apa yg untuk ikhwan sudah di buka juga...?

    BalasHapus
  2. Kira-kira ditutupnya tanggal berapa yaa ??

    BalasHapus
  3. admin, kapan pendaftaran 2015-2016 dibuka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada informasi resmi dari pihak LIPIA, apabila ada update in sya Allah akan kami perbarui

      Hapus
  4. muslimah muda.. nanti kalau ada informasi pendaftaran 2015 2016.. tolong kirimkan ke email anna ea ukht,, erfanagusekd@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kunjungi blog kami secara berkala atau kunjungi laman Facebook kami di facebook.com/muslimahmuda

      Baarakallah fiikum

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer