Karena Wanita Begitu Istimewa...



Data Buku
Judul : 20 Kisah Nyata Paling Mengesankan bagi Wanita
Judul Asli : Qashash Mu atstsirah lin nisaa'
Penulis : Hani Dirar Utsman
Dimensi : 13 x 20,5 cm, x + 118 halaman
Cetakan : 1 Jumadil Tsani 1430 H/ Juni 2009 M
Penerbit : Mumtaza-Al Qowam Group
Harga : Rp 17.000,00,-

Sesuai judulnya, buku ini berisi 20 kisah nyata yang layak untuk disimak oleh kita, para muslimah muda. Tidak hanya menghibur, banyak ibrah atau pelajaran yang bisa dipetik dari kisah-kisah yang terdapat dalam buku ini. Tak hanya itu, bahasanya juga renyah dan ringan sehingga cocok untuk mengisi waktu luang. Misalnya pada kisah 'Dia adalah serigala dan Engkau Buruannya' yang berisi surat dari seorang pemuda untuk saudarinya yang ia pergoki sedang berpacaran via telepon. Dalam suratnya sang pemuda berusaha mengetuk hati saudarinya dengan ungkapan-ungkapan yang indah agar ia kembali ke jalan Allah serta bertaubat dari perbuatannya.

Lalu ada juga kisah-kisah su'ul khatimah seperti kisah seorang gadis yang meninggal dalam keadaan bermaksiat kepada Allah -kita berlindung kepada Allah dari kematian yang buruk-, ia meninggal dalam keadaan telanjang di tempat hiburan! Ada juga kisah gadis yang membangkang ketika ia dinasihati agar menutup auratnya dan ia mati seketika.

Tenang saja, buku ini nggak selalu bercerita yang 'serem-serem' alias tentang kematian terus. Buku ini juga menceritakan tentang kisah-kisah wanita yang bertaubat, kisah wanita yang selalu berbicara dengan ayat-ayat Al-Qur'an karena sangat takut salah berucap dan lain sebagainya.

Buat kamu yang sibuk atau nggak tahan baca lama-lama, buku ini tipis dan ringan sehingga nggak membebani kamu saat membacanya. Oh ya, beberapa kisah dalam buku ini juga pernah dimuat dalam media muslim muda Elfata. Percaya deh, insya Allah buku ini bermanfaat banget untuk kamu para muslimah muda. Bahkan penerjemah dan editor buku ini -yang notabene laki-laki- saja begitu terharu hingga meneteskan air mata, bagaimana dengan kamu yang memang buku ini dipersembahkan untuk para muslimah. OK deh, happy reading dan semoga bermanfaat :)

Dimana bisa dapetin buku ini ya??
-Di distributor atau agen buku Islam atau toko-toko muslim
-Langsung ke penerbit e-mail: marketing_alqowam@yahoo.com
  telepon: 0271-7085234 / 645527


Online di:
Gramedia: http://gramediaonline.com/moreinfo.cfm?Product_ID=703283

Komentar

Postingan Populer